Rabu, 04 Agustus 2010

saat ini aku....

rindu saat di peluk kamu
rindu saat dicium kamu
rindu saat makan di pngir jalan bageng kamu
rindu saat peluk kamu dari belakang
rindu saat di suapin sama kamu
rindu saat bonceng kamu
rindu saat kamu manja sama aku
rindu saat di godain sama kamu
rindu saat jemput kmau dri kampus
rindu saat kamu senyum pas ketemu sama aku
rindu saat pulang kebogor sama kamu terus kamu tidur di bahu aku
rindu saat nonton filem yang kita tunggu2
rindu saat makan di hokben dan mesen paket hemat3
rindu saat ribet nyari parkir sama kamu
rindu saat bingung mau kemana
rindu saat kamu usap pipi aku sambil bilang sayang
rindu saat aku jemput kamu di kosan sampe harus teriak2
rindu saat bawa tas banyak di moor aku
rindu saat nyari dvd di pasar festival terus nonton di rumah aku
rindu saat kamu kebelet pipis dan ee
rindu saat kamu sms minta di jemput
rindu saat liat pameran terus kamu seneng
rindu saat nyari baju di pasar senen
rindu saat akan doner kebab yang gede...
rindu saat makan di warung taman pake candle light
rindu saat gandenagn tangan sama kamu sambil nikmatin pemandangan di sekitar mal amabsador
rindu sama ngambek nya obon yang cemburu hihhihh
rindu sama bantuin bonne bikin tugas mas rizki
rindu sama minum yoghur cisangkuy
rindu saat baca majalah gratis di gramedia
rindu saat minum teh poci di elos sambil wifi gratis
rindu saat naek angkot di bogor duduk sebelahan sambil colek2an
rindu pacaran di ruang tamu obon... hihihih
rindu saat peluk pingul kamu hihihih lekuk2
rindu saat suka liat karya aku
rindu saat aku sama kamu ngak ada jarak sama sekali........ aku rindu.....

tp aku juga yakin aku bakalan rindu saat kita jauh seperti ini dan aku ngrasa kalo aku sayang sama kamu...


aku sayang kamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar